Copyright © kentanggaul
Design by KentangBegadang
Saturday 29 September 2012

Fakta Kuku Pada Jempol Tangan Pria


Ane malem malem gini cuma mau menebar beberapa informasi walaupun gak begitu penting, Informasinya mengenai kebiasaan orang indonesia khususnya untuk para prianya. Rata rata seorang pria dari remaja sampai dewasa bahkan tua, mereka memelihara kuku jempol pada tangannya sampai bertumbuh lebih panjang di banding kuku yang lainnya.  Ane udah ngebuktiin sendiri misalnya Ane secara gak sadar tapi punya niat pengen tahu sebatas apa panjangnya nih kuku, makanya terpelihara, faktor lainnya di karenakan kuku jempol lebih awet alias lebih keras.  Namun seiring bertambahnya kesibukan kuku jempol ini pun tergunting juga. Tapi teman teman sekolah, kampus bahkan dari pihak saudara banyak juga yang memelihara kuku jempol ini.  Di sekolah SMP Ane dulu hampir 80% siswa kuku jempolnya panjang khususnya di kelas Ane sampe bikin lomba panjang panjangan kuku jempol. Sampe sampe abang becak yang waktu itu lewat pernah Ane liat kuku jempolnya panjang juga hahaha.  Bisa jadi Potalovers yang baca postingan ini ngalamin juga lagi, coba lihat kukunya! haha

Sumber: http://kentangbegadang.blogspot.com/2012/05/fakta-kuku-pada-jempol-tangan-pria.html
KentangBegadang.blogspot.com VisitHere


LINTANG PAMUNGKAS
2KA26
14111116

0 comments:

Post a Comment